Kamis, 23 April 2009

Dian Sastrowardoyo


foto by: Darwis Triadi
Perpect!

Bagi Diandra Paramitra Sastrowardoyo atau Dian Sastro, berakting sudah menjadi bagian terpenting dalam hidupnya. Karena itulah ia selalu berusaha committed dengan bidang ini, baik sebagai pemain film atau pun model.

Karena itu pula ia berusaha untuk selalu berdisiplin menepati waktu atau berusaha menyelesaikan tugasnya se -perfect mungkin. Di bidang seni peran, Dian dikenal dengan usahanya untuk selalu lebur dalam peran yang dimainkannya. Ia lebih suka "menjadi" peran tersebut ketimbang "memainkan" peran tersebut dalam jangka waktu tertentu.

Saat melakukan pemotretan untuk cover Majalah Prioritas BCA (edisi 12- September-Oktober 2006), Dian juga tidak lepas dari sifat-sifat yang dimilikinya. ia dapat mempersingkat persiapan menjalani pemotretan yang dilakukan di Grand Mahakam Hotel, Kebayoran Baru hanya menjadi satu jam.

Di depan kamera wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini mampu mengekspresikansemua aura kecantikan yang dimilikinya. Dian bisa tampak sebagai wanita karier kosmopolitan, namun juga terkadang tampak sebagai anak SMA yang sering diliputi keraguan. Seperti perannya sebagai Cinta dalam "Ada Apa dengan Cinta" dulu.

"Enaknya dengan Mas Darwis, kita dapat melakukan semuanya dengan beda tanpa perlu berakting berpura-pura menjadi seseorang," kata Dian. "Kita tinggal bergerak sesuai keinginan kita. Nanti mas Darwis lah yang memberi rambu-rambu kita dengan kata-kata 'itu bagus' atau 'tahan Dian'... ," lanjutnya.

"Saya memang cenderung senang menjalankan sesuatu dengan natural. Bergaya apa adanya sesuai dengan karakter saya. Dan biasanya mas Darwis dapat menangkap karakter saya itu. Bahkan kalau ada yang jelek sekalipun. Tapi itu kan pasti tidak ditampilkan ha.. ha..ha....," katanya.

Ah, Dian, mana ada sih unsur jelek dalam penampilan kamu. Kan itu sesuai dengan tema kampanye yang selalu kamu usung, "Kecantikanmu adalah kekuatanmu." Dan buat Dian Sastro, kecantikan itu dapat diartikan harfiah ataupun sesuatu yang inner beauty melebur di dalam dirinya. Ia adalah pekerja keras dalam profesinya, namun teman yang menyenangkan dalam pergaulan.

2 komentar:

muhammad mengatakan...

perfect,ini adalah foto yg luar biasa model yg luar biasa,ditangan fotografer yag fantastis,acungan dua jempol bagi mas darwis.

martha mengatakan...

CoOl..